WUJUDKAN ZONA INTEGRITAS, LAPAS PEKANBARU LAKSANAKAN PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA, PERJANJIAN KINERJA DAN PAKTA INTEGRITAS

Nasional161 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan bekerja sesuai dengan target yang telah ditetapkan, seluruh jajaran pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru melaksanakan kegiatan apel penandantanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama dalam membanganun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Rabu (10/01/2024).

 

Bertempat di Aula Sahardjo Lapas Pekanbaru, kegiatan penandatangan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno. Dalam sambutannya Kalapas mengatakan menegaskan kegiatan ini merupakan komitmen awal untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada warga binaan dan masyarakat. Kalapas juga mengingatkan bahwa pentingnya menjaga integritas karena akan berpengaruh besar terhadap diri sendiri maupun organisasi.

 

”Hari ini kita secara bersama sama menandatangi Pakta Integritas sebagai wujud dari komitmen kita dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan kepada kita. Artinya sudah teken kontrak mau tidak mau harus kita laksanakan. Dengan kerja keras dan disiplin tinggi bukan hal yang mustahil bagi kita akan meraih berbagai prestasi. Mutiara tetaplah mutiara meskipun diletakkan di dalam lumpur,” ungkap Sapto.

 

Lebih lanjut, Kalapas juga mendorong dan memotivasi seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Pekanbaru dan seluruh Tim Program Kerja (Pokja) untuk lebih semangat lagi dalam meraih predikat WBBM di tahun 2024 ini.

 

“Ini merupakan langkah awal dalam membangun komitmen untuk mewujudkan Zona Intregitas pada Lapas Pekanbaru. Tetap semangat dalam mengupload data dukung tepat waktu, terus jaga integritas, beri pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan warga binaan sehingga harapannya tahun 2024 ini kita dapat meraih predikat WBBM,” tambah Kalapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *