Cooling System Kapolsek Pekanbaru Kota Dalam Rangka Pemilu Damai 2024

Nasional99 Dilihat

Metrojurnalis.com  – Polsek Pekanbaru Kota dalam rangka Pemilu 2024 melaksanakan kegiatan Cooling System pada hari ini, Selasa tanggal 09 Januari 2024 diwilayah Kecamatan Pekanbaru Kota.

Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Masjang Effendi S.H, menyambangi Ketua Pemuda Sdr. Rio dan tokoh Masyarakat Pak Ir di Jln. Pangeran Hidayat Gg. Isror Kelurahan Kota Baru Kecamatan Pekanbaru Kota.

Kapolsek Pekanbaru Kota pada kegiatan Cooling System ini didampingi Kanit Intelkam Polsek Pekanbaru Kota Iptu Erismal, Ketua Panwascam Pekanbaru Kota Sdr. Yandi dan personil unit Intelkam Polsek Pekanbaru Kota.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Masjang Effendi SH menyampaikan bahwa kegiatan menyambangi Ketua Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kel. Kota Baru, kita menyampaikan pesan agar Ketua Pemuda mengajak masyarakat aktif pada pelaksanaan Pemilu 2024, serta mengajak agar masyarakat tidak mudah termakan isu hoaks yang dapat memecah persatuan dan kesatuan masyarakat,” ungkapnya.

“Beda pilihan politik adalah hal yang biasa dan wajar namun persatuan adalah hal yang mutlak, siapapun nanti yang terpilih secara demokratis agar bisa didukung bersama sama. Jangan sampai jika pilihannya ternyata tidak terpilih kemudian membuat hal hal yang merugikan kita semua,” ucap Kapolsek Pekanbaru Kota.

Sementara itu dari hasil Cooling System dengan Ketua Pemuda Jl. Pangeran Gg. Isror bahwasanya Ketua Pemuda dan Tokoh Masyarakat siap untuk menjaga keamanan dan mengajak masyarakatnya agar aktif dan selama Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *