Jum’at Curhat Polsek Bangkinang Barat Ajak Masyarakat Desa Silam Selalu Kamtibmas

Nasional137 Dilihat

KUOK, Metrojurnalis.com  – Polsek Bangkinang Barat mengajak masyarakat Desa Silam Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar untuk menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Jum’at (5/1/2024) sekira pukul 10. 30 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap Jum’at ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa silam brigadir Erwin, Babinsa desa silam Serda Suparno dan Masy Desa Silam.

“Kami menampung keluhan masyarakat, agar mereka merasakan bahwa kami ada untuk mereka,” ungkap Kapolsek Bangkinang Kota IPTU Rekmusnita.

Dari hasil curhat atau keluhan masyarakat sudah resah dengan maraknya Pemakai Narkoba dan Peredarannya. Selain itu juga aksi pencurian hasil kebun dan hewan ternak mereka.

“Jadi kami menyampaikan kepada masyarakat agar sama – sama kita menjaga anak agar tidak terjerumus ke pengguna narkoba, bhabinkamtibmas beserta aparatur Kec. kuok akan membuat sosialisasi tentang bahaya narkoba”, ungkapnya.

Dan kita juga akan berkoordinasi dengan Sat Narkoba polres kampar agar para bandar atau yang mengedarkan supaya dilakukan upaya hukum sekaligus menghimbau kepada masyarakat apabila ada melihat/mengetahui bandar atau pengedar agar memberi informasi tersebut ke bhabinkamtibmas untuk diteruskan ke sat narkoba polres kampar.

“Untuk mengatasi mulai marak nya pencurian BhabhiKamtibmas akan lebih sering melakukan patroli Kamtibmas dan bekerja sama dengan masyarakat melakukan siskamling serta patroli Kamtibmas bersama,” terangnya.

Setelah itu, Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan warga masyarakat untuk mengajak dan menghimbau dengan adanya silaturahmi ini akan terjalin sinergitas yang baik antara Polri, Pemerintahan, dan warga masyarakat Kecamatan Kuok.

” Serta jika ada persoalan didalam adat dan masyarakat jangan segan-segan silahkan langsung sampaikan Ke Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Bangkinang Barat,”Tegas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *