Kapolsek Sabak Auh Laksanakan Apel Persiapan Pengamanan Dan Patroli Malam Nataru,Ini Harapanya 

Nasional95 Dilihat

SABAK AUH, Metrojurnalis.com  Koranidragiripos.com–Kapolsek Sabak Auh,IPDA Khairul, SH.melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan dan Patroli Malam Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kegiatan itu berlangsung Pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2023 pukul 17.00 Wib bertempat di lapangan Apel Mapolsek Sabak Auh Kampung Belading, Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak,Riau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Camat Sabak Auh Bpk Arie Darmawan, S.PM, M.Si, Kapolsek Sabak Auh IPDA Khairul SH, Danramil Sabak Auh diwakili oleh Serka Yuswan, Para Kanit/Panit Polsek Sabak Auh,Perwakilan Personil Koramil Sabak Auh, Personil Polsek Sabak Auh, Anggota Sat Pol PP Kec Kandis, Para Ormas LLMB, FKPPI dan Pemuda Pancasila.

Dalam kegiatan Apel Persiapan Pengamanan dan Patroli Malam Tahun Baru di Wilayah Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak dipimpin oleh Kapolsek Sabak Auh IPDA Khairul, SH.

“Dalam Kesempatan itu,Kapolsek Sabak Auh IPDA Khairul, SH.Menyampaikan Ucapan Terimakasih banyak kepada Upika Kecamatan Sabak Auh dan Personil yang apel hari ini, dimana malam ini kita akan bersama-sama melakukan Pengamanan dan Patroli Malam Tahun Baru di Wilayah Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak harapan kita semoga berjalan dengan lancar Ucapnya Khairul.

“Malam ini kita akan melakukan patroli ke tempat gereja yang melaksanakan ibadah malam tahun Baru selain di gereja kita juga melakukan patroli di tempat tempat keramaian harapan kita di malam tahun baru nanti semoga dapat berjalan aman tertib dan lancar pinta Khairul Kapolsek Sabak Auh yang murah senyum ini.

Sekitar pukul  17.30 Wib Apel Persiapan Pengamanan dan Patroli Malam Tahun Baru di Wilayah Kecamatan Sabak Auh, selesai dilaksanakan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar.

“Dan dilanjut makan bersama di tenda yang sudah disiapkan oleh Kapolsek dan Personil Sabak Auh sebelum melaksanakan Pengaman dan Patroli Malam Tahun Baru.(Sumber Rls Polsek Sabak Auh/Laporan Adiriansyah Reporter Siak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *