Laksanakan Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Raya Melaksanakan Kegiatan Sholat Isya Berjamaah di Masjid An Nabaq Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Nasional99 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com –  Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 Aman dan Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan Sholat Isya Berjamaah dan dilanjutkan Silahturahmi/diaolog bersama masyarakat dalam rangka kegiatan Cooling System guna mengajak masyarakat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 Aman dan Damai di Masjid An Nabaq Jl. Amanah RT 01 RW 06 Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru. Rabu (27/12/2023) .

Kegiatan Sholat Isya berjamaah dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Maharatu Aiptu Gusril, Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Dingin Aipda Priyanto, pengurus Masjid dan Jamaah Masjid An Nabag.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Raya menyampaikan pesan-pesan antara lain agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan serta mengajak masyarakat untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas terjaga dan terkendali menjelang Pemilu 2024 Aman dan Damai.

Kapolresta Pekanbaru AKBP Jeki Rahmat Mustika, SIK melalui Kapolsek Bukit Raya Akp Syafnil, SH, menyampaikan bahwa kegiatan cooling system yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Raya dengan mengikuti giat Sholat Isya berjamaah di Masjid yang ada di Wilkum Polsek Bukit Raya juga sebagai ajang menjalin silahturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, Tomas, Toga dan Toda untuk bersama-sama menjaga serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 Aman dan Damai.

“Selain itu saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu, tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu Tahun 2024 Aman dan Damai,” Pesan Kapolsek Bukit Raya Akp Syafnil, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *