AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kasat Binmas Polresta Pekanbaru melaksanakan Kegiatan Cooling System untuk mewujudkan pemilu damai 2024

Nasional139 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  – hari Senin  Desember 2023, Kapolresta Pekanbaru AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kasat Binmas Polresta Pekanbaru melaksanakan Kegiatan Cooling System untuk mewujudkan pemilu damai 2024 di beberapa lokasi strategis, termasuk Jalan Thamrin, Cemara, Hang Jebat, Hang Lekiu, Kinibalu, Semeru, dan Merbabu. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Sat Binmas Polresta Pekanbaru turut berperan dengan melaksanakan himbauan kepada masyarakat terkait pemilu 2024. Mereka mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga harkamtibmas menjelang pemilu, tidak mudah terpengaruh oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, serta mendukung penuh pesta demokrasi dan pemerintah.

Pentingnya menjaga keamanan selama pemilu diutarakan sebagai upaya bersama dengan aparat kepolisian untuk memastikan pelaksanaan pemilu yang damai. Himbauan ini diarahkan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi seluruh masyarakat dalam menghadapi proses demokrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *