*Kapolres Siak hadiri perayaan Natal keluarga besar Polres Siak yang berlangsung khidmat dan meriah di Gedung EDL Polres Siak, Selasa (19/12/23) malam.*

Nasional87 Dilihat

Dayun, Metrojurnalis.com – Perayaan Natal dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi” dan sub tema “Dengan Semangat Kerendahan Hati Menyambut Kelahiran Kristus Melalui Peran Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi Dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.”

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi.S.I.K. M.SI bersama para PJU Polres Siak hadir dalam pelaksanaan perayaan Natal bersama anggota di Gedung EDL Polres Siak. Selain itu, hadir juga Sekda Kab. Siak Drs. H. Arfan Usman Mpd yang mewakili Bupati Siak, Jaksa Fungsional Maikhel Oktavianus Khatolik Manulang.SH, Dandim 0322/ Siak diwakili Pasi Ops Kodim 0322/Siak KAPT. ARH Antonius Napitupulu beserta anggotanya dalam perayaan Natal di Polres Siak

Ketua Panitia perayaan Natal Polres Kasat Pol Air AKP Togar P. Silalahi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Siak hadir atas kegiataan perayaan Natal di gedung EDL Polres Siak dan juga ucapan yang sama kepada seluruh anggota atas kerja samanya sehingga perayaan natal ini dapat terlaksana dengan lancar sebagaimana yang direncanakan

Sekda Kab. Siak Drs. H. Arfan Usman Mpd mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Personil Kristen Polres Siak dalam pelaksanaan Natal. Dan dalam kesempatan tersebut Sekda Kab. Siak mengajak dan mendukung pemilu yang damai di tahun 2024. Dan mengucapkan Selamat Hari Natal kepada Personil Polres Siak senantiasa diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi.S.I.K. M.SI yang hadir usai ibadah berterimakasih kepada personel Polres khususnya Panitia Natal yang sudah membuat kegiatan Natal itu sukses, baik dengan yang memuliakan tamu yang dapat berkumpul dalam perayaan Natal keluarga besar Polres Siak.

Dalam perayaan Natal ini kita semua gembira dan bahagia. Inilah harapan sebagai sumber kekuatan kita bersama dalam pelaksanaan tugas kita,” harap Kapolres Siak.

Sebelumnya, Renungan Natal Pdt.Maju Manik, S.Th menyebutkan perayaan Natal akan melahirkan sikap pribadi baru di dalam kehidupan sehari-hari. Hiduplah dengan bermartabat dan selalu mengandalkan apa yang menjadi tuntutan dari Tuhan, hingga kuasa dan kebaikan dari Allah menyinari di tiap pekerjaan dan jadilah pejuang damai sejahtera untuk mengkondisikan kedamaian dan situasi, hingga dapat menciptakan kedamaian dan memperoleh damai sejahtera Allah, Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi Dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” harap Maju.

Di akhir perayaan, Kapolres Siak mengucapkan Selamat merayakan Hari Natal kepada Umat Kristen dan keluarga besar Kristen Polres Siak. Perayaan Natal tersebut sukses dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *