Polsek Bangkinang Kota Patroli dan Sambang kepada pedagang kaki lima di Pasar Inpres Bangkinang Untuk Sosialisasi Pemilu Damai 2024.

Nasional65 Dilihat

BANGKINANG KOTA, Metrojurnalis.com – Polsek Bangkinang Kota melaksanakan patroli dialogis dan sambang dengan pedagang kali lima di Pasar Inpres Bangkinang Kota dalam rangka Sosialisasi Pemilu Damai, Minggu (17/12/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Bangkinang Kota IPDA Fitri Yeni mengatakan bahwa dialog dengan pedagang kaki lima ini untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa kita akan ada pesta demokrasi sebentar lagi.

“Upaya ini kita menghimbau dan mengajak masyarakat untuk waspada terhadap potensi gangguan keamanan menjelang Pemilu 2024” ungkapnya.

Selama berpatroli, anggota juga menyampaikan bahwa pentingnya untuk mengikiti pesta rakyat ini. “Karena masa depan bangsa ada ditangan kita,” Ucap Kapolsek

Ditambah Kapolsek, Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. “Melalui dialog, kami berikan pemahaman mengenai pentingnya partisipasi aktif dalam menciptakan Pemilu yang aman dan damai,”

Dengan adanya patroli dialogis dan sambang ke pedagang pasar Ramayana yang intensif ini, diharapkan dapat diciptakan atmosfer yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Serta meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap aparat kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban,” pungkas Kapolsek Bangkinang kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *