Membludak! Caleg PKB di 5 Kabupaten Nyatakan Dukung H. Mafirion untuk DPR RI

Nasional60 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Ribuan Calon Legislatif dari Kabupaten di Dapil 2 Riau, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendukung H. Mafirion sebagai Caleg PKB DPR RI nomor urut dua. Wilayah Daerah Pilihan (Dapil) Riau 2 yaitu, kabupaten Inhil, Inhu, Pelalawan, Kampar dan Kuansing.

Seperti pernyataan dukungan dari Caleg PKB Dapil 1 Kuansing nomor urut 1, H. Debi Candra, SE menyatakan,”Benar! Saya dukung H.Mafirion di dua kecamatan di Kuansing, yakni kecamatan Kuantan Tengah dan kecamatan Sentajo Raya, sesuai lah dengan Dapil saya,” Ucap H. Deby Chandra Caleg PKB nomor urut 1 Dapil 1 Kuansing itu, 5 Desember 2023 malam WIB.

Dukungan Caleg kabupaten untuk H. Mafirion menuju Senayan tidak hanya di Kuansing, namun! terdengar kabar ribuan jumlahnya di lima kabupaten (red)

“Kami, terutama saya sendiri Caleg Dapil 5 kabupaten Inhil berharap Bang Ion (sapaan akrab Mafirion) duduk di bangku DPR RI 2024 nanti. Karena, Bang Ion masih memiliki banyak loyalis, terutama kaum milenial dan sangat berefek terhadap kemenangan PKB pada Pileg 2024 di Riau, terkhusus Dapil Riau 2,” kata M Fithra Tarmizi SH., MH Caleg PKB Dapil 5 Inhil meliputi kecamatan Enok, Tanah Merah, concong dan Kuindra.

Kemudian, Awak Media ini mencoba menghubungi H. Mafirion terkait hal tersebut,“Terkait dukungan, saya serahkan semua kepada Caleg PKB di Kabupaten dan simpul simpul relawan,” kata H. Mafirion melalui telepon genggamnya.

Kembali, Deby Chandra menambahkan, H. Mafirion telah pernah PAW Lukman Edy di DPR RI, saat ini Caleg DPR RI Dapil 2 dari fraksi PKB. Dirinya telah banyak berbuat terutama untuk kaum milenial dididik untuk lebih kreatif pada berbagai bidang ketenagakerjaan,”Tambah Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Kuansing itu

Untuk diketahui, Bang Ion panggilan akrabnya, termasuk politikus senior di Riau. Ia pernah ditawari untuk mengikuti kontestasi Pilkada menjadi Calon Wakil Bupati sebanyak dua kali, yaitu di Inhil dan di Kuansing. Namun, ia tolak karena fokus untuk DPR RI.

Terakhir, Konsultan Politik H. Mafirion membenarkan ribuan Caleg PKB kabupaten dukung H. Mafirion,”Iya benar, kami selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para Caleg PKB di 5 kabupaten,”Ujar Konsultan Politik tersebut meminta kepada Awak Media untuk tidak dipublikasikan namanya. Karena, katanya masih banyak kerja kerja politik yang akan kami laksanakan di Dapil 2 ini. “Tentu masih ada yang harus dilindungi, semua untuk kemenangan Bang Ion dan Masyarakat Dapil 2 Riau,”Tutupnya.
(KRTMJA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *