TINGKATKAN IMUNITAS TUBUH SERTA KEBUGARAN BADAN, WARGA BINAAN LAPAS PEKANBARU RUTIN IKUTI SENAM PAGI

Nasional83 Dilihat

PEKANBAU, Metrojurnalis.com  – Ditengah tengah keterbatasan kebebasan tentunya tidak menyurutkan bagi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru dalam memberikan pelayanan hak bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Salah satu bentuk program pembinaan dalam peningkatan kesehatan jasmani bagi Warga Binaan adalah dengan menyediakan fasilitas olahraga yang mudah diakses sehingga meningkatkan kegairahan untuk berolahraga salah satunya yakni senam, Sabtu (25/11/2023)

Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Kasi Binadik) Ismadi yang sekaligus penanggung jawab program pembinaan bagi wbp menyatakan bahwa “Program Pembinaan bagi WBP adalah skala prioritas kami, dan kami selalu berupaya meningkatkan pelayanan hak bagi warga binaan diantaranya pembinaan kesehatan jasmani dengan langkah kongkrit yang kami lakukan adalah penyediaan sarana olahraga yang mudah disediakan diantaranya fasilitas olahraga tenis meja, futsal, volly ball, takraw, catur dan bulutangkis maupun senam setiap 2 kali satu minggu yakni setiap hari selasa dan sabtu pagi.” Ungkap Ismadi.

Lebih lanjut Ismadi menambahkan “Disamping dapat dimanfaatkan setiap hari oleh warga binaan tentunya kegiatan senam pagi ini menjadi ajang hiburan bagi para wbp, yakni dengan menari yang diiringi alunan musik.”Ucapnya.

Dengan penuh semangat dan dipandu oleh instruktur senam yang terampil menambah kegembiraan bagi warga binaan yang mengikuti senam. Selain itu alunan musik yang ceria enambah semarak warga binaan untuk bergerak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *