Kini giliran Polsek Koto Gasip sambangi Panwascam dan PPK Kecamatan Koto Gasip jaga kondusifitas pemilu 2024

Nasional49 Dilihat

Siak Sri Indrapura, Metrojurnalis.com –  Kapolsek Koto Gasip Iptu Budiman . S . Dalimunte SH. MH memimpin secara langsung pelaksanakan Patroli Dialogis diwilkum Polsek Koto Gasip , Jumat ( 24 /11/ 2023) sekira pukul 10.00 WIB.

“Giat Patroli dialogis ini kita lakukan di Kantor PPK dan Kantor Panwascam Koto Gasip untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024,” kata Kapolsek Koto Gasip Iptu Budiman S Dalimunte SH MH

Dijelaskan Kapolsek Koto Gasip bahwa pihaknya juga sekaligus melakukan dialog dengan para anggota Panwascam dan PPK Kecamatan Koto Gasip untuk mengetahui apakah ada permasalahan atau kendala selama berlangsungnya Tahapan Pemilu 2023/2024 ini.

Kapolsek menjelaskan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman terhadap masyarakat maupun kantor PPK Koto Gasip dan Kantor panwascam Koto Gasio menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024, serta mencegah terjadinya pelanggaran. tindak pidana dan meningkatkan kewaspadaan menjelang pemilihan Umum tahun 2024 di Kantor PPK dan Kantor Panwascam Koto Gasip pungkasnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *