PERDANA, KASUBAG TU LAPAS PEKANBARU YANG BARU PIMPIN RAPAT INTERNAL

Nasional51 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Sehubungan dengan telah dilantiknya 5 (lima) orang Pejabat Administrasi oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir, pada Rabu (15/11) yang lalu, Novindra Pajingjing Siahaan resmi menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru.

 

Mengawali tugas di Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Kasubag TU memimpin rapat internal jajaran Sub Bagian Tata Usaha Lapas Kelas IIA Pekanbaru dalam rangka Penguatan dan Evaluasi Kinerja di Ruang WBK/WBBM Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Rabu (22/11).

 

Dalam rapat perdananya, Novindra memperkenalkan diri sebagai Kasubag TU Lapas Pekanbaru yang baru sekaligus memperkuat tugas pokok dan fungsi Sub-Bagian Tata Usaha yang mana terbagi dalam 2 (dua) sub seksi yaitu Urusan Umum dan Urusan Kepegawaian serta Keuangan. Kemudian, beliau meminta untuk setiap sub seksi memaparkan kinerja dari bagian masing-masing.

 

“Dengan adanya pemaparan ini kita bisa mengidentifikasi dan mengevaluasi bagaimana yang akan kita lakukan kedepannya untuk meningkatkan kinerja. Untuk setiap sub seksi tolong saling bekerja sama, jaga kekompakkan dan saling berkoordinasi agar dapat terwujud sinergitas yang baik sehingga dapat mencapai pelayanan prima serta ASN yang profesional,” ungkap Novindra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *