Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024, Personil Polsek Sungai Apit Giat Patroli Dialogis Dalam Rangka Giat Imbangan OMB LK – 23/24

Nasional87 Dilihat

Siak, Metrojurnalis.com –  Personil Polsek dan Piket Fungsi Polsek Sungai Apit. melaksanakan Patroli dialogis terhadap Kantor PPK dan Kantor Panwascam Sungai Apit. untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 diwilayah Kecamatan Sungai Apit , Kabupaten Siak, Riau (17 /11 /.2023 ) .

Giat ini dipimpin langsung Kapolsek Sungai Apit AKP Rinaldi Parlindungan SH dan beberapa personil Polsek Sungai Apit turut mendampingi kapolsek Sungai Apit.
Pelaksanaan Giat Rapat Penerapan Lokasi Pemasangan APK pemilu tahun 2024 juga dihadiri camat Sungai Apit diwakili kasi pemerintahan Mustafa Kamal . Lokasi pemasangan APK terdiri 15 lokasi sekecamatan Sungai Apit , adapun lokasi rapat Umum Peserta Pemilu 2024 jumlah 3 lokasi .

“Dengan adanya giat ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kantor PPK Sungai Apit yang di ketuai oleh Solihin . SE dan ke Kantor Panwascam Sungai Apit yang diketuai Hadi Marfura SE , Serta kita juga ingin memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman terhusus masyarakat Sungai Apit yang telah ditentukan lokasi APK dan lokasi Rapat Umum , imbuh Kapolsek Sungai Apit .

Selain itu lanjut Kapolsek, giat ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan Tindak Pidana serta meningkatkan kewaspadaan menjelang pemilihan Umum tahun 2024 di Kantor PPK dan Kantor Panwascam Kecamatan Sungai Apit.

“Kemudian agar masyarakat dan panitia serta sekretariat PPK dan Panwascam Kecamatan Sungai Apit merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran POLRI di tengah masyarakat serta dapat bekerja dengan baik dan mengantisipasi tindak Pidana kejahatan lainnya,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *