*Personil Polsek Sungai Apit Lakukan Pengamanan Penertiban Alat Peraga Sosialisasi (APS) yang dilaksanakan Oleh Panwascam Sungai Apit*

Nasional89 Dilihat

Sungai Apit, Metrojurnalis.com– Personil Polsek Sungai Apit melakukan Pengamanan Penertiban APS yang dilaksanakan Panwascam Sungai Apit , Sat Pol PP Kecamatan Sungai Apit , PPK Kec. Sungai Apit melaksanakan kegiatan penertiban spanduk dan baliho di area jalan protokol Jalan Gajah Mada Sungai Apit , Kamis ( 16 /11/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua Panwascam Sungai Apit Hadi Marfura SE didampingi PPK Kecamatan Sungai Apit Solihin SE, Personil Polsek Sungai Apit dan Personil Sat Pol PP, serta Anggota Panwascam .Penertiban ini menargetkan spanduk dan baliho yang masih terpasang di wilayah Kecamatan Sungai Apit .

Pada pelaksanaannya telah dilakukan pembersihan Alat Peraga Sosialisasi ( APS ) baik berupa Spanduk dan Baleho yang berada di Kecamatan Sungai Apit . Adapun tempat dilakukan penertiban APS tersebut di Jl.Gajah Mada Kelurahan Sungai Apit Kec. Sungai Apit .

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Sungai Apit AKP Rinaldi Parlindungan SH dalam kegiatan tersebut personil yang kita turunkan untuk melakukan pengaman dalam penertiban APS sebayak 3 orang .

Selesai kegiatan, spanduk dan baliho dilepas dan dibawa Alat Peraga Sosialisasi (APS) yang telah di cabut atau di bersihkan di angkut Mobil Puck Up 1 (satu) Unit kemudian di kumpulkan dan di Simpan di Kantor Panwascam Kecamatan Sungai Apit . Selama berlangsung kegiatan tersebut situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *