*Operasi Mantap Brata 2023, Polsek Kandis Gencar Melaksanakan Patroli Kantor Panwaslu dan PPK Kecamatan Menjelang Pemilu Tahun 2024*

Nasional86 Dilihat

Kandis, Metrojurnalis.com – Demi menjaga dan menciptakan situasi aman serta kondusif selama tahapan Pemilu 2024, Polsek Kandis -Polres Siak gencar melakukan patroli di kantor Panwaslu dan PPK Kecamatan Kandis.
Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo S.I.K menjelaskan patroli ini merupakan upaya Polsek Kandis untuk menciptakan situasi aman, damai dan kondusif saat tahapan Pemilu 2024.

Patroli kali ini di pimpin Kanit Samapta Polsek Kandis Iptu Kasaman Saragih dalam pelaksanaan Patroli Kamtibmas ini tujuannya untuk memonitor situasi di kantor penyelenggara Pemilu 2024, Selasa (14/11/23) dikantor Panwaslu dan PPK Kecamatan Kandis

Bukan hanya patroli, Iptu Kasaman Saragih menjelaskan dalam kegiatan itu anggota juga berkoordinasi dengan petugas PPK dan Bawaslu demi mengajak bersinergi guna kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.“Dalam setiap kesempatan petugas PPK dan Panwaslu dihimbau agar melaporkan apabila terjadi gangguan Kamtibmas yang berkaitan dengan tahapan pemilu ,” jelasnya.

Kapolsek Kandis Kompol David Richardo S.I. K , juga mengharapkan agar tidak mudah terprovokasi dengan isu–isu yang tidak benar yang dapat merusak situasi Kamtibmas serta persatuan dan kesatuan selama Pemilu.“Kita semua adalah saudara, jangan mau diadu domba .

Mari kita bersama–sama mensukseskan Pemilu 2024 ini agar berjalan aman, damai dan kondusif,” tutup Kompol David Richardo .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *