SPIRITUAL MOTIVATION SHARING, BERBAGI ILMU DAN MOTIVASI DALAM MENINGKATKAN KETAQWAAN

Nasional110 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Dalam rangka pemberian pembekalan ilmu agama dalam kehidupan sehari-hari di dalam Lapas, Masjid At-Taubah Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru mendapat kunjungan dari Ustadz. Reza Esfan Asjoedjir, Senin (30/10/2023).

 

Kedatangan Ustadz. Reza Esfan Asjoedjir Ini selain memberikan pembekalan ilmu atau ceramah, beliau juga sekaligus menyerahkan bantuan dana untuk membantu kegiatan yang ada di Masjid At-Taubah Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

 

Dalam sambutannya, Ismadi selaku Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ustadz. Reza Esfan Asjoedjir baik dalam memberikan tausiah maupun bantuan.

 

“Terimakasih atas kehadiran Ustadz. Reza Esfan Asjoedjir di Masjid At-Taubah yang nantinya akan menyampaikan pesan-pesan motivasi maupun penyerahan bantuan dalam hal mendukung kegiatan yang ada di Masjid At-Taubah ini, mudah-mudahan pertemuan ini dapat menjadi ladang amal bagi kita semua dan kita juga dapat saling mengingatkan untuk persiapan akhirat.  ” Ucap Ismadi.

 

Selain memberikan pesan motivasi dan ceramah mengenai amalan amalan sunnah, ketaqwaan dan lain sebagainya, Ustadz. Reza Esfan Asjoedjir juga memberikan bantuan buku terkait 1000 amalan sunah rasul yang diberikan guna sebagai media belajar bagi wbp.

 

Ustadz. Reza Esfan Asjoedjir ini merupakan pensiunan dari Pusri Palembang yang saat ini sedang fokus dalam hal sharing spiritual keagamaan di berbagai daerah di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *