BERSAMA MAJUKAN INDONESIA, LAPAS KELAS IIA PEKANBARU IKUTI UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE 95 TAHUN 2023

Nasional59 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 95 tahun 2023, jajaran Lapas Kelas IIA Pekanbaru yang terdiri dari pejabat struktural dan staf administrasi kantor mengikuti kegiatan upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Wilayah Kemenkuham Riau pada Sabtu pagi (28/10).

Tema peringatan sumpah pemuda kali ini adalah “Bersama Majukan Indonesia”. Hari Sumpah Pemuda disemarakkan dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna – warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi. Sebagai amanat, Mulyadi membacakan Sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Ario Bimo Nandito Ariotedjo.

“Setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat. Strategi paling ampuh adalah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor dalam rangka mengimbangi percepatan dan perubahan yang semakin canggih,” sebut Mulyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *