*Polsek Tualang Beri Bantuan Tali Asih dan sembako Kepada Anak Cacat Fisik Sejak Lahir*

Nasional136 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.com  –  Peduli terhadap sesama harus dijalankan dalam setiap kehidupan kita, saling membantu merupakan perbuatan yang paling mulia didalam kehidupan sehari- hari.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH melalui Kanit Lantas Polsek Tualang -Polres Siak Iptu A.Ramadhan SH.M.SI dan beberapa anggota lainnya. Jumat ( 20/10/2023)

Bantuan ini diberikan dan diterima langsung oleh Bpk Indra Wardi Jl.Manggis II Kp. Perawang Barat Kec.Tualang Kab.Siak.
Iptu Rama memberikan bantuan sosial kepada Alfa Rizky berumur 10 Hari bayi terlahir kekurangan Fisik Bibir Sumbing. Anak pasangan dari bapak Indra Wardi yang berprofesi buruh dan Sri Devi sebagai Ibu rumah tangga membutuhkan uluran tangan sesama.

Pada kesempatan itu, Iptu Rama menyerahkan langsung bantuan sosial berupa uang tunai dan sembako tersebut kepada orang tua Indra Wardi. Saat penyerahan Iptu Rama juga menyampaikan permohonan maaf Kapolsek Tualang kepada keluarga Indra Wardi yang tidak bisa menyerahkan langsung, karena ada serangkaian kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Dikonfirmasi dilain tempat, Kapolsek TualangbKompol Arry Prasetyo SH.MH mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Tualang terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama dengan harapan bantuan sedikit bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan.

Semoga bantuan ini bisa berguna dan dapat membantu meringankan keluarga Indra Wardi dalam upaya pengobatan ujar Iptu Rama.
Sementara Itu, Alfa Rizky yang merupakan orang tua Indra Wardi menyampaikan terima kasih atas kepedulian bantuan yang diberikan kepada anaknya. Dirinya tidak bisa membalas atas kebaikan tersebut, dan semoga Allah SWT yang membalasnya.

“Terima kasih Polsek Tualang atas kepedulian dan bantuannya kepada kami. Sekali lagi terima kasih semuanya,” kata Indra Wardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *