*Kapolsek Tualang Hadiri Tahniah Hari Jadi Ke-24 Kabupaten Siak di Kantor Kecamatan Tualang*

Nasional178 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.comĀ  – peringatan hari jadi ke-24 Kabupaten Siak Tahun 2023 ini mengangkat tema Maju Bersama Untuk Siak Berkemajuan. Sejalan dengan tema tersebut, menjadi momentum bagi semua pihak untuk menyatukan tekad saling bekerja sama serta optimis untuk dapat berkarya yang bertujuan bagi kemajuan Kabupaten Siak.

Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH menghadiri Tahniah Hari Jadi Ke-24 Kabupaten Siak di Kantor Kecamatan Tualang. Sebagai Inspktur upacara Camat Tualang Mursal S.Sos dan beberapa undangan yang hadir di acara tersebut serta peserta apel dilapangan.

Lebih lanjut disampaikan Camat, mampu menciptakan program dan inovasi terbaik dalam rangka mengakselerasi percepatan kegiatan-kegiatan pembangunan.”Itu di lakukan rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat tapi bagaimana juga memberikan spirit dan motivasi bagi kita untuk lebih bersemangat lagi dalam berkarya.

Diakhir kegiatan tersebut Kompol Arry mengucapkan Tahniah hari jadi Ke -24 Kabupetan Siak Maju Bersama Untuk Siak Berkemajuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *