*Police Goes To School Edukasi Pelajar SMPN 9 Tualang*

Nasional377 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.com –   Personil Polsek Tualang- Polres Siak, menggelar kegiatan Police Goes To School sebagai edukasi sejak dini kepada pelajar. Senin (2/10/2023), pagi.

Police Goes To School ini berlangsung pagi di SMPN 9 Tualang Kp. Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi.SI.K.M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH dan dipimpin langsung Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH, bersama Kasi Humas Polsek Tualang menggelar Police Goes To School di SMP Negeri 9 Tualang Kp. Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak, ucap Ipda Sugeng.

Kegiatan ini diikuti oleh 280 orang pelajar, dan sebagai pembina upacara Ipda Sugeng. Mereka merupakan pelajar kelas VII, VIII, dan IX.

Tujuan utama Police Goes To School memberikan edukasi sejak dini kepada para pelajar terkait keselamatan dalam berlalu lintas, Narkoba, Bullying, Kenakalan remaja dan bijak menggunakan Media Sosial. Ipda Sugeng juga mengajak para siswa/i untuk belajar dengan giat untuk mencapai cita-cita dan mematuhi peraturan sekolah sesuai dengan Janji Siswa yang adik-adik ucapkan. Jangan bergerombol atau kumpul- kumpul di kedai saat pulang sekolah, langsung pulang.

Kepala Sekolah SMP Neheri 9 Tualang Kp. Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak ibu MAYANTI.SPd. menyambut baik dengan adanya Police Go To School sehingga anak-anak dapat pembelajaran yang Positif

Diakhir arahannya Panit Binmas, menekankan agar para siswa dan siswi tidak ikut-ikutan terlibat dan menghindarkan diri dalam penyalahgunaan dan jaringan peredaran narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *