*Terkait Postingan Pungli di Perawang, Personil Polsek Tualang Lakukan Patroli*

Nasional277 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.com –  Terkait adanya postingan di media sosial instagram dan tiktok video pungli di Perawang Timbangan PT.IKPP Perawang beberapa hari lalu personil Polsek Tualang, merespon cepat dengan melakukan Patroli, Sabtu 30 September 2023. pagi

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi.S.I.K.M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH yang dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Salehin menjelaskan, setelah melihat Vidio di Media sosial beberapa hari lalu kita bergerak cepat dengan melakukan patroli mulai dari timbangan PT.IKPP Perawang sampai ke Km. 11 Kp. Petawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak.

“Setelah dilakukan Patroli gabungan yang dipimpin Panit Samapta beserta anggota dan Unit Reskrim Polsek Tualang mulai dari Timbangan PT.IKPP Perawang sampai ke Km. 11 Kp. Perawang Kec. Tuakang Kab. Siak tidak ditemukan orang yang melakukan pungli,” kata Panit Samapta. Dan memberikan sosialisasi kepada supir truck untuk tidak takut melaporkan adanya Pungli.

Tidak hanya itu lanjut Kompol Arry jika kita temukan pelaku Pungli akan kita lakukan Proses sesuai dengan hukum yang berlaku dan tidak Padang bulu siapapun mereka. Ucapnaya.

“Kita akan tidak tegas segala bentuk aksi premanisme atau pungli yang meresahkan masyarakat,” tegas Kompol Arry. Kompol Arry berharap kepada masyarakat dapat melaporkan langsung ke Petugas ataupun ke Kapolsek Tualang apabila mengetahui adanya aksi premanisme maupun pungli. Serta bijak dalam bermedia sosial saring sebelum sharing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *