*Police Goes To School, Polsek Tualang Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tertib Berlalulintas*

Nasional79 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.com  – Personil Polsek Tualang- Polres Siak melaksanakan kegiatan Police Goes To School dalam memberikan edukasi kepada pelajar di Kecamatan Tualang, Senin (25/9/23) pagi.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH diwakili Panit Binmas IPDA Sugeng Mishari.SH disambut hangat Kepala Sekolah, Guru dan ratusan siswa siswi SMP Negeri 1 Tualang.

Di hadapan para siswa/i dan guru, Ipda Sugeng menghimbau agar pelajar fokus dalam belajar, meningkatkan prestasi, iman dan takwa serta menghormati guru.
Para pelajar juga diminta agar mentaati peraturan berlalulintas dan tidak melibatkan diri dalam kebut-kebutan di jalan atau balap liar disela-sela himbauannya saat sebagai pembina upacara disekolah tersebut.

Jangan lupa untuk mengenakan helm SNI saat berkendara, demi keselamatan adik-adik semua,” kata Ipda Sugeng. Ipda Sugeng juga mengimbau kepada adik-adik pelajar agar tidak mempercayai berita-berita hoax dan anti radikalisme.

Kepala Sekolah SMP Neheri 1 Tualang Kec. Tualang Kab. Siak ibu NURJAMLIYAH.S.Pd M.Pd menyambut baik dengan adanya Police Go To School sehingga anak-anak dapat pembelajaran yang Positif

Diakhir arahannya Panit Binmas, menekankan agar para siswa dan siswi tidak ikut-ikutan terlibat dan menghindarkan diri dalam penyalahgunaan dan jaringan peredaran narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *