L’BARU SEHAT, TINGKATKAN IMUN WARGA BINAAN DENGAN SENAM PAGI

Nasional102 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Sebagai langkah menjaga imunitas tubuh agar selalu prima, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru menggelar senam sehat rutin, Selasa (19/09/2023). Kegiatan berlangsung di Lapangan Olahraga Lapas Pekanbaru dan diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan.

 

Turut mendampingi giat, satu orang staf Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP), Kepala Regu Pengamanan pagi, dan petugas blok. Kegiatan dimulai pada pukul 08.15 WIB dan dipandu oleh dua orang instruktur profesional dari luar Lapas. Keterlibatan petugas dilakukan guna memastikan kegiatan dapat berjalan secara tertib dan kondusif.

 

Tampak seluruh warga binaan begitu antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan pagi. Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan Lapas Pekanbaru, Moch Subhan Zakaria, menjelaskan bahwa kegiatan senam merupakan aktivitas rutin yang wajib diikuti oleh seluruh Warga Binaan Lapas Pekanbaru, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan jasmani bagi warga binaan.

 

“Untuk menjaga kesehatan tubuh serta meningkatkan imunitas dalam tubuh, setiap pagi Hari Selasa dan Sabtu selalu menyelenggarakan kegiatan senam sehat bagi warga binaan. Kegiatan ini merupakan kegiatan jasmani rutin yang wajib diikuti oleh warga binaan,” ungkap Subhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *