JALIN KEKOMPAKAN DAN KEAKRABAN, PETUGAS PENGAMANAN LATIHAN FUTSAL BERSAMA PETUGAS ADMINISTRASI

Nasional85 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com –  Olahraga menjadi salah satu pilihan favorit untuk menyegarkan pikiran dan fisik yang jenuh dengan rutinitas. Hal ini juga berlaku bagi para petugas yang ada di Lapas Kelas IIA Pekanbaru baik pengamanan maupun administrasi kantor. Futsal menjadi olahraga yang dipilih oleh petugas, bukan hanya sekedar untuk menjaga keburgaran fisik saja. Namun, olahraga ini juga menjadi ajang untuk saling menjaga sillaturahmi dan keakraban antara petugas, Rabu (30/08/2023).

 

Rasa senang dan antusiasme terpancar jelas dari raut wajah mereka, ketika mereka mampu bertanding bersama dalam keakraban. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan pada Selasa Malam, (29/08/2023) di Ara Futsal Pekanbaru. Pada kegiatan Olahraga futsal di Ara Futsal Pekanbaru, hadir Komandan Regu Pengamanan (Karupam) IV Yenri Andhi Hasibuan dan anggotanya serta yang akan bertanding melawan staf administrasi kantor.

 

Dengan situasi yang kini sedang terjadi di dunia, olahraga menjadi hal yang sangat penting untuk tetap menjaga stamina para petugas Lapas. “Jadi kegiatan Futsal ini merupakan ajang silaturahmi dan menjalin keakraban baik antara kami petugas pengamanan dengan staf, tentunya ini juga menjadi salah satu bentuk memperkuat kekompakan antar sesama“ ujar Yenri. Ia mengaku bahwa, olahraga selalu ada dalam setiap minggu untuk menjaga kebugaran di tengah padatnya tugas rapat yang harus dilaksanakan.

 

Futsal dipilih bukan tanpa alasan, Yenri menjelaskan bahwa sebagian besar peserta menggemari olahraga tersebut. Rencananaya kedepan akan diselenggarakan turnamen futsal antar Rupam dan Staf . Yenri berharap dengan olahraga seperti ini, kebugaran para petugas, dalam hal ini petugas pengamanan dan staf selalu dapat terjaga. Sehingga, pikiran akan tetap sehat dan jernih serta bisa melaksanakan tugas dengan baik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *