BERI AMANAT APEL PAGI, KALAPAS PEKANBARU INGATKAN TENTANG TARGET KINERJA

Nasional117 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  – Salah satu wujud komitmen dalam bentuk kedisiplinan pegawai, jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru Kanwil Kemenkumham Riau melaksanakan kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Lapas Pekanbaru. Apel pagi yang diikuti oleh Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), Jabatan Fungsional Umum (JFU), Mahasiswa UIR yang sedang melaksanakan magang sampai dengan satuan pengamanan yang diwakili oleh Petugas Pengamanan Pintu Utama (P2U) serta Komandan Jaga berlangsung dengan khidmat di tengah cuaca yang cerah, Senin (28/08/2023).

 

Bertindak sebagai pembina apel, Kalapas Pekanbaru, Sapto Winarno, menyampaikan amanat apel. Dalam amanatnya ia mengingatkan kembali mengenai target kinerja dan program kerja yang sudah disusun. Sementara itu, Kalapas juga menghimbau seluruh Tim Program Kerja (Pokja) WBBM selalu tepat waktu dalam mengupload data dukung setiap bulannya.

 

“Menjelang memasuki triwulan keempat rekan-rekan tolong cross check kembali dari setiap seksi terkait program dan target kinerja yang telah berjalan, sehingga harapannya semua program pembinaan dapat berjalan dengan baik. Kemudian saya mengingatkan kembali kepada setiap tim pokja WBBM agar mengumpulkan data dukung itu lebih baik sebelum waktu daripada tepat waktu apalagi jangan sampai telat waktu,” ungkap Sapto.

 

Lebih lanjut, Kalapas berikan motivasi kepada seluruh jajaran untuk menjaga integritas dan kedisiplinan diri. Sejalan dengan itu, diharapkan adanya peningkatan kualitas kinerja pegawai serta penguatan tugas dan fungsi guna mencapai tujuan organisasi Kemenkumham RI.

 

“Tetaplah semangat dan ikhlas dalam memberikan pengabdian dan pelayanan kepada warga binaan maupun masyarakat, lakukan yang terbaik untuk semua orang. Terus berpegang teguh pada 3 kunci Pemasyarakatan maju sesuai dengan arahan Bapak Dirjenpas, tingkatkan integritas dan kedisiplinan guna menjaga marwah institusi,” ungkap Kalapas Pekanbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *