Polsek Tualang- Polres Siak berbagi Jumat Berkah kepada Pedagang Kaki Lima dan petugas parkir di Pasar Tuah Serumpun.

Nasional50 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.com –  Jumat Berkah berbagi Polsek Tualang adalah Kegiatan Rutin Yang Dilakukan Setiap Hari Jumat Oleh Personil Polsek Tualang -Polres Siak. Hari ini Jumat Berkah berbagi kepada Pedagang Kaki lima dan petugas parkir di Pasar Tuah serumpun. Jumat (11/8/2023) siang.

Pembagian berupa nasi kotak tersebut sebanyak 50 kotak kepada para pedagang dan petugas parkir yang berada di Pasar Tuah Serumpun Kelurahan Perawang Kec. Tualang Kab. Siak. Selain Membagikan nasi kotak Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo. SH.MH Juga Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada para pedagang kaki lima agar tidak berjualan yang memakan badan jalan yang mengganggu pengguna jalan. Dan tidak lepas bagi petugas Parkir selalu waspada adanya Curanmor saat pengunjung pasar memarkirkan kendaraannya.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K.M.SI melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH, kegiatan ini terus dilakukan dan semoga bisa bermanfaat apa yang sudah di berikan oleh Personil Polsek Tualang ke para pedagang kaki lima dan petugas parkir dan masyarakat bahwasanya Polisi ada ditengah-tengah masyarakat serta bisa menjalin hubungan yang baik dan bisa menjadi Wadah Tali Silaturahmi, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *