Jum’at Barokah, Kapolsek Serahkan Bansos Kepada 2 THL Polsek Tapung Hulu

Nasional147 Dilihat

Tapung Hulu, Metrojurnalis.com – Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH pimpin langsung penyerahan paket sembako kepada 2 orang THL Polsek Tapung Hulu Kab.Kampar, Jum’at 11/08/2023.

Dalam kegiatan penyerahan Bansos yang dilaksanakan sekira pukul 08.40 Wib yang bertempat dihalaman Mapolsek Tapung Hulu tersebut Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH didampingi anggota lainnya.

Kapolser Kampar AKBP Ronald Sumanja,SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH kepada awak media menyampaikan bahwasanya agenda pemberian Bansos berupa paket sembako diserahkan kepada 2 orang THL Polsek Tapung Hulu.

” Paket Sembako berupa Beras 1 karung berat = 5 kg, Minyak Goreng = 1 liter, Gula = 1 Kg dan Teh sariwangi 1 Kotak kita serahkan kepada 2 orang THL Polsek Tapung Hulu “, Jelas AKP Nurman,SH.MH.

Lanjut AKP Nurman,SH.MH, semoga bansos ini bisa membantu meringankan beban ekonomi bagi keluarga penerima.

” Semoga Bansos ini bisa bermanfaat bagi penerima dan keluarga, hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri Khususnya Polsek Tapung Hulu kepada sesama, dan hendaknya menjadi amal bagi penyelenggaranya “, harap Kapolsek.

Sementara itu ditempat yang sama, THL yang menerima bansos merasa berterimakasih kepada Polri Khususnya Polsek Tapung Hulu yang telah peduli.

” Apa yang diberikan Polri Khusunya Polsek Tapung Hulu ini sangat membantu ekonomi keluarga saya, dan saya berterimakasih kepada Polri yang telah peduli kepada sesama “, ucapnya.

Kegiatan Bhakti Sosial berakhir pukul 08.45 Wib, selama kegiatan tersebut situasi berjalan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *