DAPAT ANTUSIAS RIBUAN MASYARAKAT INDONESIA, RBR 2023 SUKSES

Nasional111 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.comĀ  – 10/08/23 . Iven olahraga nasional Riau Bhayangkara Run 2023 yang ditaja Kepolisian Daerah Riau, sukses terlaksana. Dari 2.000 peserta yang mengikuti lomba, 800 diantaranya berasal dari berbagai provinsi di Indonesia, bahkan atlit nasional.

 

Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal, bersama Forum Komunikasi Pempinan Daerah- Forkopimda Riau, langsung melepas ribuan peserta yang mengikuti iven Riau Bhayangkara Run 2023, yang dipusatkan di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Ahad(6/8) subuh. Iven nasional, lomba lari dengan 3 kategori, yang terdiri dari 5 kilo meter, 10 kilo meter dan 21 kilo meter ini, ditaja Kepolisian Daerah Riau, bersempena Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 tahun 2023, yang jatuh pada 1 Juli lalu. Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal mengatakan, iven nasional yang mereka gelar, sebagai wadah untuk mempromosikan pariwisata di Riau, dan meningkatkan perekonomian Riau. Kegiatan ini juga berlangsung sukses, sebab dari ribuan peserta yang mengikuti lomba, 800 diantaranya berasal dari berbagai provinsi di Indonesia.

 

Dalam iven olahraga nasional Riau Bhayangkara Run 2023 ini, penyelenggara menyediakan total hadiah sebesar 195 juta Rupiah untuk pemenang, serta door prize 1 unit mobil dan 3 unit sepeda motor listrik, bagi peserta yang beruntung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *