SERU, PETUGAS DAN WBP UNJUK SKIL DALAM PEKAN OLAHRAGA PEMASYARAKATAN 2023

Nasional146 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Selasa sore Lapangan futsal Lapas Kelas IIA Pekanbaru dipenuhi dengan sorak –sorak wbp yang menyaksikan langsung pertandingan futsal antara pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru menghadapi Tim Futsal Blok D, (26/07/2023).

 

Dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik (Kasi Binadik) Ismadi, Tim futsal pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru turun dengan kekuatan penuh. Di babak pertama Tim pegawai berhasil mencetak gol terlebih dahulu yang dicetuskan oleh penyerang andalan Kepala Sub Seksi Registrasi Hendra PC.

 

Hingga pluit babak pertama dibunyikan, skor masih tetap 1-0 dengan keunggulan Tim Pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Dibabak kedua kedua tim mengeluarkan segenap tenaga dan skil, jual beli serangan ditunjukkan oleh kedua tim.

 

Dan pada akhirnya Tim Blok D berhasil mencetak gol ke gawang Tim Pegawai. Hingga akhir laga, skor imbang 1-1. Dengan hasil ini penentuan tim yang akan melaju ke semifinal akan ditentukan pada pertandingan terakhir yakni antara Tim Pegawai vs Tim Blok B.

 

“Alhamdulillah hari ini kita bisa memberikan hasil maksimal meskipun di akhir laga kita kebobolan dan kedudukan imbang 1-1. Tentunya di pertandingan akhir melawan blok B, kita akan memberikan pertandingan terbaik.” Ucap Ismadi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *