LAPAS PEKANBARU HADIRI PEMUSNAHAN BARANG BUKTI NARKOBA DI POLSEK SUKAJADI

Nasional76 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru (Sapto Winarno) melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Pekanbaru (Aris Yulianta) menghadiri kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika yang bertempat di Kantor Polisi Sektor Sukajadi, Kota Pekanbaru, Senin (17/07/2023).

 

Dalam kegiatan pemusnahan barang bukti ini turut juga dihadiri dan disaksikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru, Kapolsek Sukajadi, Perwakilan Kejaksaan Negeri Pekanbaru, Perwakilan BNN Pekanbaru, Perwakilan Polresta Pekanbaru, dan kuasa hukum tersangka.

 

Adapun jenis barang bukti yang dimusnahkan adalah Narkotika jenis Sabu, barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil tangkapan dari penyidik Kepolisian Sektor Sukajadi. Kalapas Pekanbaru melalui Kepala KPLP, Aris Yulianata, yang hadir pada kegiatan tersebut memberikan apresiasi atas kinerja jajaran Polsek Sukajadi dalam upaya memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polsek Sukajadi.

 

“Selaku penegak hukum kita berkewajiban untuk bersama-sama secara sinergis dalam mewujudkan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN),” ungkap Aris.

 

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan berita acara pemusnahan barang bukti oleh pejabat terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *