Dalam Rangka Peduli Lingkungan, Polres Kuansing Dan Jajaran Melaksanakan Giat Pembersihan Sampah Secara Serentak.

Nasional134 Dilihat

Teluk Kuantan, Metrojurnalis.comĀ – Wakapolres Kuantan Singingi (Kuansing) Kompol Lilik Surianto, S.ST.,S. H., M. H selaku yang mewakili Kapolres Kuansing pada hari Kamis (13/7/2023) memimpin pelaksanaan giat Bakti Sosial ( Baksos ) dalam rangka Peduli Lingkungan yang dilaksanakan di dua ( 2 ) titik lokasi yang berbeda disekitar Kota Teluk Kuantan Kec Kuantan Tengah Kab Kuantan Singingi ( Kuansing ).

Dua (2) titik lokasi yang menjadi sasaran tempak pelaksanaan Baksos tersebut yang pertama di lokasi pasar Modern – Teluk Kuantan dan yang kedua (2) dilokasi pinggiran Sei Kuantan Ds. Seberang Teluk Kuantan, terang Kompol Lilik.

Sambungnya lagi, ” bahwa giat Baksos yang kita laksanakan pagi ini adalah dalam bentuk giat pembersihan sampah serentak yang dilaksanakan oleh pers Polres Kuansing dan dalam giatnya tersebut juga melibatkan Tokoh Masyarakat, Mahasiswa Kukerta UNRI , Kaum Milenial ,Comonitas Pencinta Lingkungan Kuansing dan masyarakat lainnya yang berada disekitar kedua lokasi yang menjadi sasaran kita dalam giat Baksos yang dilaksanakan hari ini yang dimulai pukul 08.00 Wib sampai selesai nanti “, ucap Waka Polres .

Giat Baksos berupa Pembersihan Sampah Serentak ini juga dilaksanakan sesuai dengan adanya petunjuk dan perintah dari pihak Mabes Polri dengan maksud agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat dari segala sampah , selain itu giat Baksos ini diharapkan dapat menjadi Motivasi dari Polri bagi masyarakat dalam rangka menimbulkan kesadaran yang tinggi dan rasa peduli masyarakat untuk dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggal kita , terang Kompol Lilik.

Selain itu ,Waka Polres disela giatnya juga menyampaikan bahwa, ” kegiatan Baksos yg dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Kuansing terhadap keadaan lingkungan dan kesehatan masyarakat Kuansing , khususnya yang berada disekitar Kota Teluk Kuantan ini. ”

” Salah seorang dari kelompok Comonitas Pencinta Lingkungan Kuansing An. Sdr. Ade ,disela kegiatannya menyampaikan Ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada pihak Polres Kuansing yang telah melaksanakan giat Pembersihan Sampah Secara Serentak yang dilaksanakan pagi ini, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan berkelanjutan terutama dari pihak masyarakat dengan harapan dapat terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat disekitar kita,” ucapnya.

Giat Baksos Pembersihan Sampah Secara Serentak yang dilaksanakan oleh Polres Kuansing selesai pukul 11.00 Wib dan berlangsung lancar, tertib dan terkendali.

Sumber : Humas Polres Kuansing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *