PIMPIN APEL PAGI, PEMBINA APEL AJAK SELURUH PESERTA APEL UNTUK BERIKAN APLAUSE KEPADA SATU ORANG TENAGA MEDIS LAPAS PEKANBARU, ADA APA ?

Nasional63 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru memulai minggu kedua pada Bulan Juli dengan menggelar apel pagi rutin, Senin (10/07/2023). Pelaksanaan apel pagi berlangsung dengan hikmat dan kondusif. Kegiatan ini menjadi aktivitas rutin dan penting untuk seluruh pegawai sebelum memulai aktivitas kantor untuk mengecek kelengkapan pegawai, memberikan penguatan dan arahan yang menjadi atensi pelaksanaan tugas kedepannya.

 

Bertempat di Halaman Kantor Lapas Pekanbaru, apel pagi dipimpin oleh Kepala Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Binadik), Ismadi. Apel diikuti oleh seluruh jajaran Lapas Pekanbaru mulai dari Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), Jabatan Fungsional Umum (JFU), Mahasiswa UIR dan Taruna Poltekip yang sedang melaksanakan magang sampai dengan satuan pengamanan yang diwakili oleh Petugas Pengamanan Pintu Utama (P2U) serta Komandan Jaga.

 

“Kalapas berhalangan hadir pada apel pagi ini karena sedang menjemput tamu di bandara yaitu Pembina Taruna Poltekip yang akan berkunjung ke Lapas kita. Beliau menitip pesan dan apresiasi atas berjalan lancarnya kunjungan bapak Inspektur Wilayah II pada hari Selasa lalu,” sebut Ismadi saat memberikan arahan.

 

Kasi Binadik juga menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan selamat kepada salah satu tenaga medis pada Klinik Pratama Lapas Pekanbaru, Bagus Hadi Prananto, atas kembalinya dari Tanah Suci dan telah menyelesaikan tugas pendampingan rombongan Jamaah Haji sekaligus menyelesaikan seluruh rukun Haji.

 

“Ini merupakan rezeki yang besar dan sukacita kita bersama, sekali lagi mari kita berikan aplause dan selamat kepada Pak Bagus yang telah kembali dari Tanah Suci dan telah menyelesaikan tugas pendampingan rombongan Jamaah Haji sekaligus menyelesaikan seluruh rukun Haji,” ungkap Ismadi diiringi gemuruh tepuk tangan seluruh peserta apel.

 

Lebih lanjut, Ismadi menyampaikan pesan Kalapas terkait persiapan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia dan Kemenkumham pada bulan Agustus nanti. Terakhir Kasi Binadik menghimbau seluruh pegawai untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi antar seksi sesuai dengan hirarki organisasi sehingga setiap ada permasalahan atau kendala bisa langsung ditindak lanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *