Bansos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77, AKP Nurman, SH.MH : Jangan Bosan Untuk Selalu Berbuat Kebaikan

Nasional91 Dilihat

TAPUNG HULU, Metrojurnalis.com – Tampa kenal waktu, demi untuk menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk warga masyarakat, Polsek Tapung Hulu kembali menyerahkan bantuan sosial kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar, Minggu 25/06/2023.

Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 yang dilaksanakan sekira pukul 09.30 Wib tersebut dipimpin Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, SH.MH dan didampingi beberapa orang personil Polsek Tapung Hulu lainnya.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Samboda melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH kepada awak media menyampaikan, Bansos dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 ini, kita serahkan kepada salah seorang warga kurang mampu.

” Bansos berupa Beras = 10 kg, Minyak goreng = 1 liter, Gula = 1 kg dan Teh sariwangi = 1 kotak kita serahkan kepada warga yang kurang mampu disebabkan sedang mengalami keterbatasan dalam menghadapi situasi ekonomi saat ini “, jelas AKP Nurman,SH.MH.

Lanjut Kapolsek Tapung Hulu, dengan Bansos berupa paket sembako tersebut, hendaknya dapat bermanfaat dalam memenuhi ekonomi sehari-hari.

” Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi penerima dan menjadi amal bagi kami yang melaksanakannya. ” Jangan Pernah Bosan Untuk Selalu Berbuat Kebaikan “, pungkas Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH.

Sementara itu ditempat yang sama penerima Bansos menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Tapung Hulu yang telah berbagi dengan warga yang kurang mampu.

” Saya sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Polsek Tapung Hulu yang sudah peduli terhadap warganya yang kurang mampu, dan bantuan ini sangat besar manfaatnya bagi saya dan keluarga “, ucapnya.

Selama Kegiatan Bantuan Sosial dalam rangka Hut Bhayangkara ke-77 berkah situasi berjalan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *