Wisuda TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang, Kapolres: Semoga Animo Masyarakat Meningkat Sekolahkan Anaknya

Nasional57 Dilihat

Kampar, Metrojurnalis.com  –  TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang menggelar wisuda tahun ajaran 2022 / 2023 di aula Sanika Setyawada Polres Kampar, acara tersebut di meriahkan dengan pentas tari seni dari siswa-siswi Sabtu (10/06/2023) pagi.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, didamping Waka Polres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra SIK, MH serta PJU Polres Kampar dan turut hadir Ketua Pengurus YKB Cabang Kampar Ny. Pipin Didik P.S dan Wakil ketua pengurus YKB Cabang Kampar: NY. Ratih A. Cakra serta Korwil Kec Bangkinang kota Pak Masnur.

Pada kesempan ini Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK mengucapkan selamat dan sukses atas kelulusan yang diraih oleh 50 orang murid TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang. “Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada TK Kemala Bhayangkari Cabang Kampar dalam mendidik putra dan putrinya,” kata Kapolres Kampar kepada orang tua murid.

Disampaikannya, TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang telah berupaya sebaik mungkin memberikan layanan pendidikan bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak.
“Semoga lulusan TK Kemala Bhayangkari Kampar mampu bersaing dan unggul dalam jenjang pendidikan selanjutnya, dapat meraih cita-cita yang diinginkan,” harapnya.

Kapolres Kampar menambahkan, TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang telah melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan seperti taman lalu lintas dan sarana pendukung lainnya.

“Dengan ini, diharapkan animo orangtua untuk menyekolahkan putra putrinya pada tahun ajaran depan semakin meningkat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *