PIMPIN APEL PAGI RUTIN, KALAPAS PASTIKAN LAPAS PEKANBARU SIAP DALAM MENYAMBUT KUNJUNGAN WAMENKUMHAM

Nasional175 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru Kantor Wilayah Kemenkumham Riau memulai minggu ketiga Bulan Mei Tahun 2023 dengan melaksanakan giat apel pagi rutin bagi seluruh Pegawai yang bertempat di Halaman Lapas Kelas IIA Pekanbaru, pada Senin (15/05/2023).

 

Rangkaian kegiatan apel pagi diisi dengan pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan yang mana hal tersebut wajib dibacakan setiap apel pagi sebagai janji Petugas Pemasyarakatan yang harus dipegang teguh oleh Petugas Pemasyarakatan dan menjadi pedoman dalam bersikap serta berperilaku dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Kemenkumham, Yel-Yel L’Baru dan Pembacaan Doa.

 

Kalapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno bertindak sebagai Pembina Apel menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah apresiasi kepada seluruh seksi atas kerja keras dan kerjasamanya dalam mempersiapkan penyambutan kunjungan kerja Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej, S.H., M.Hum.

 

“Suatu kehormatan bagi kita semua karena dari sekian banyak Unit Pelaksana Teknis yang ada, Wamenkumham RI menjatuhkan pilihan kunjungannya ke Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Oleh sebab itu berikan pelayanan yang terbaik untuk mengangkat citra positif Lapas Kelas IIA Pekanbaru dan identifikasi kembali persiapan mana yang masih dianggap kurang, saya harap hari ini kita telah menceklist ulang semua rencana persiapan sebagai tanda telah selesai dikerjakan,” ucap Kalapas.

 

Untuk diketahui, kunjungan kerja Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI (Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej, S.H., M.Hum) di Provinsi Riau yang dijadwalkan akan tiba di Pekanbaru pada 17 Mei mendatang dalam rangka sosialisasi RUU KUHP pada kegiatan Kumham Goes to Campus 2023 yang dilangsungkan di Universitas Riau (UR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *