Jumat Curhat, Kapolsek Tapung Hulu Sebut Akan Segera Tindaklanjuti Keluhan Warga Kusau Makmur

Nasional52 Dilihat

Kampar,Riau, Metrojurnalis.com -Jumat Curhat, Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH, MH diskusi terkait situasi Kamtibmas bersama masyarakat desa Kusau Makmur Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar, Jumat, (12/5/23), sekira pukul 10.30 WIB, di Kantor Desa Kusau Makmur.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, masyarakat menyampaikan keluhan terkait masalah Tandan Kosong Kelapa Sawit agar tidak dibakar, kerena dapat menimbulkan asap.

Menyikapi keluhan tersebut, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu, AKP. Nurman, SH, MH mengatakan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti terkait keluhan yang disampaikan.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Nurman juga menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas serta mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu.

Nurman juga mengimbau apapun permasalahan didalam pemerintahan, adat, dan warga masyarakat agar jangan segan-segan untuk langsung menyampaikan kepada Kapolsek Tapung Hulu maupun jajaran.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan ini, terjalin silaturahmi ini dan Sinergitas yang baik antara Polri khususnya Polsek Tapung Hulu dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Nurman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *