MATANGKAN PERSIAPAN KUJUNGAN WAMENKUMHAM, KADIVPAS RIAU PIMPIN RAPAT BERSAMA KEPALA UPT SE-PEKANBARU

Nasional84 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com-Dalam rangka kunjungan kerja Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI (Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej, S.H., M.Hum) di Provinsi Riau, yang dijadwalkan akan tiba di Pekanbaru pada 17 Mei mendatang, guna sosialisasi RUU KUHP pada kegiatan Kumham Goes to Campus 2023 yang dilangsungkan di Universitas Riau (UR), Kantor Wilayah Kemenkumham Riau beserta jajaran terus melakukan berbagai persiapan teknis.

Bertempat di Ruang Sekretariat WBBM Lapas Pekanbaru, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Mulyadi) Kantor Wilayah Kemenkumham Riau memimpin rapat lanjutan guna mematangkan persiapan kunjungan Wamenkumham, rapat yang turut dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru (Sapto Winarno) bersama Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Pekanbaru serta Pejabat Eselon 4 Lapas Pekanbaru, Rabu (10/05/2023).

“Kita matangkan persiapan penyambutan Wakil Menteri Hukum dan HAM, sebagaimana yang telah direncanakan Wamenkumham akan berkunjung pada Rabu 17 Mei 2023,” ungkap Kadivpas.

Kunjungan Wamenkumham yang diagendakan akan dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2023 tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan Kumham Goes to Campus. Kadivpas dalam kesempatannya menanyakan mengenai kesiapan masing-masing penanggung jawab terkait teknis rencana penyambutan kedatangan, beberapa rancangan inti kegiatan, serta mempersilahkan masing-masing bagian untuk menyampaikan masukan terkait persiapan yang telah dilakukan.

Lebih lanjut, Kadivpas berpesan kepada seluruh pihak yang terlibat untuk menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik agar dapat mempersiapkan segala kebutuhan yang akan diperlukan nantinya, sehingga kegiatan besok bisa berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *