Polda Riau Laksanakan Sosialisasi dan Asistensi Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Polres Kampar

Nasional57 Dilihat

BANGKINANGKOTA, Metrojurnalis.com-Polda Riau melaksanakan sosialisasi dan asistensi pemantauan evaluasi kenerja penyelenggara pelayanan publik di Polres Kampar, di Aula Sanika Satyawada Polres Kampa, Senin (8/5/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Acara ini di pimpin oleh Ketua Tim IRBID II Itwasda Polda Riau AKBP Ordiva, S.I.K didampingi oleh Kabag RBP Biro Rena AKBP Rommel Hutagaol, S.I.P, M.Si serta rombongan Tim Sosialisasi dan Asisten Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

Hadir dalam kesempatan ini, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K, Waka Polres Kampar Waka Polres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra, S.I.K, M.H, Para Kabag Polres Kampar, Para Kasat Polres Kampar, Para Perwira Polres Kampar, Personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Kampar di bidang pelayanan Publik dan peserta yang menghadiri +- 45 Orang.

Kapolres Kampar menyampaikan selmat datang di Polres Kampar kepada Ketua Tim IRBID II Itwasda Polda Riau AKBP Ordiva, S.I.K , Kabag RBP Biro Rena AKBP Rommel Hutagaol, S.I.P, M.Si serta rombongan Tim Sosialisasi dan Asisten Pemantauan Evaluasi Kinerja

“Pelayanan Publik kepada Masyarakat di Polres Kampar agar di tingkat kan dan hindari pelanggaran anggota khusus nya di Polres Kampar untuk meningkatkan Kepecayaan Masyarakat terhadap Polri”jelas Kapolres

Sementara, Tim IRBID II AKBP Ordiva, S.I.K menyampaikan agar Pelayanan Publik di Polres Kampar bisa menghasilkan produk yang di urus masyarakat selesai dengan cepat dengan pelayanan terbaik agar meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Kehadiran Tim di Polres Kampar untuk memberi arahan Agar Pelayanan Publik yang standar bisa menjadi prima di Polres Kampar” harap Ordiva.

Selanjutnya dilakukan Sosialisasi dari Kabag RBP AKBP Romel Hutagaul, S.I.P, M.Si tentang PEPKPPP, ” Pelayanan Publik ini setiap tahun akan di nilai agar di siapkan data – data dukung yang terbaik”jelas Romel.

Sosialisasi ini tahap persiapan dari indikator dalam penilaian Pelayanan Publik seperti Kemampuan SDM personil, Prasarana terpadu dan standar operasinal pelayanan dan petunjuk teknis. “SKCK, SIM dan SPKT langsung kita dilakukan pemantauan langsung kelapangan,”pungkas Romel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *