Kepala Lapas Terbuka Kelas III Rumbai dan Jajaran Ikuti Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023 Secara Virtual

Nasional59 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.Com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas III Rumbai, Efendi Parlindungan Purba, beserta seluruh Jajaran mengikuti Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 Tahun 2023, Selasa (02/05/2023). Bertempat di Aula Lapas Terbuka Kelas III Rumbai, tampak seluruh jajaran mengikuti jalannya upacara dengan khidmat dan tertib, Sedangkan Secara terpisah Kalapas mengikuti kegiatan Upacara Di Ruang Serbaguna Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Riau.

Hadir langsung dalam Upacara ini yaitu Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H.
Laoly, Wakil Menteri Hukum dan HAM, Eddy Omar Hiariej serta Para Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama Kemenkumham RI. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Yasonna menghimbau kepada Insan Pengayoman untuk menjadikan Peringatan HBP Ke-59 sebagai momentum evaluasi kinerja.

“Momentum Peringatan HBP Ke-59 harus kita jadikan sebagai sarana merefleksikan apa yang belum kita kerjakan dan apa yang harus diperbaiki. Pada kesempatan ini saya juga mengingatkan JAS MERAH yakni jangan sekali-sekali melupakan sejarah sebagaimana pesan bapak Proklamator Ir. Soekarno, ujar Yasonna.

Yasonna juga mengajak seluruh Insan Pengayoman untuk kembali bekerja dan melayani Masyarakat dengan baik. “Mari kembali bekerja dan melayani Masyarakat dengan baik. Target kinerja diselesaikan sesuai jadwal, Perkuat sinergitas dan kolaborasi dan yang terakhir tingkatkan kedisiplinan,” tambah Yasonna.

*HUMAS LAPAS TERBUKA RUMBAI PEKANBARU*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *