BERKAH RAMADAN, WBP LAPAS PEKANBARU TERIMA EXTRA FOODING SELAMA BULAN RAMADHAN

Nasional169 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Bulan Suci Ramadhan membawa keberkahan bagi setiap insan, tanpa terkecuali bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, dimana mereka mendapatkan extra fooding sebagai makanan tambahan selama bulan suci Ramadhan.

 

Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru melaksanakan pemberian makanan tambahan (Extra Fooding) bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Bulan suci Ramadhan, Kamis (06/04/2023).

 

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan cara mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Terlebih lagi di Bulan Ramadhan seperti ini, asupan nutrisi dari makanan sehat menjadi prioritas utama yang harus dipenuhi agar ibadah puasa dapat berjalan dengan lancar. Maka dari itu diberikan makanan tambahan (Extra Fooding) di bulan ramadhan agar warga binaan pemasyarakatan dapat melaksanakan bulan puasa dengan lancar.

 

Kepala Lapas Pekanbaru melalui Kepalas Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik Ismadi, menekankan kepada seluruh Warga Binaan agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat terlebih dibulan puasa ini. Saling menghargai kepada warga binaan lain yang sedang berpuasa dan tetap mengutamakan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

 

“Extra Fooding ini dibagikan setiap hari kepada seluruh WBP Lapas Pekanbaru dengan siklus pergantian menu setiap lima hari. Dengan harapan mereka tetap terpenuhi makanannya terutama bagi yang berpuasa,” ungkap Ismadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *