Dalam Rangka Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polsek Tapung Hilir Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Nasional60 Dilihat

Tapung Hilir (Kampar), Metrojurnalis.Com – Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung Hilir dalam rangka mendukung program BANTUAN KEMANUSIAAN UNTUK NEGERI melaksanakan kegiatan Baksos dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Suka Maju dan Kota Baru, Rabu (29/03/2023) sekira pukul 09.45 wib pagi tadi.

Pemberian bantuan sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH didampingi Ps Kanit Provost Aipda Rico FP SH, Bhabinkamtibmas Desa Tandan Sari Aipda Heri Kiswanto S.AP, Bhabinkamtibmas Desa Sekijang HN.Tambunan S.AP dan Bhabinkamtibmas Desa Suka Maju Bripka Laris Silaban.

Pemberian paket sembako yang berisi : Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 liter dan Mie Instan 5 bungkus diberikan kepada :
– Ibu Jumayah (67), IRT warga RT 002 RW 001 Dusun I Desa Suka Maju
– Bapak Sukiman (69), warga RT 005 RW 002 Desa Kota Baru.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan Baksos ini merupakan dukungan Polsek Tapung Hilir Polres Kampar atas program Kapolri dalam memberikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri guna mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok dan penting (Bapokting), terlebih dalam menghadapi situasi ekonomi dimasa bulan suci Ramadhan apalagi menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H,” ungkapnya.

Kami berharap bantuan ini dapat menjadi manfaat terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harap Kapolsek AKP M.Simanungkalit SH MH.

Sementara itu, ibu Jumayah (69) salah seorang penerima bantuan sembako menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Tapung Hilir yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Suka Maju.

“Terimakasih atas bantuannya pak Kapolsek, semoga apa yang Bapak berikan bisa kami manfaatkan untuk mengurangi beban ekonomi dalam rumah tangga kami dan bisa menjadi ladang pahala buat Bapak Kapolsek beserta anggota, sehat dan sukses selalu kami doakan buat bapak-bapak Polisi semua..Aamin Yra,” ucap ibu Jumayah mendoakan.

Pada kegiatan Baksos Polsek Tapung Hilir, nampak mendampingi Kapolsek Tapung Hilir, Kepala Desa Suka Maju yang diwakili Perangkat Desa Sukristianto selaku Kaur Kesejahteraan dan Andi Prasetia SE selaku Kaur Keuangan.

Pantauan awak media, program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri yang diadakan oleh Polsek Tapung Hilir berakhir pukul 10.45 Wib dan selama kegiatan berjalan dalam situasi aman dan kondusif.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *