APEL SENIN PAGI PEGAWAI LAPAS KELAS II A PEKANBARU, KALAPAS SAMPAIKAN INI

Nasional66 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Seperti biasa di hari pertama masuk kerja senin (20/02/23), seluruh pegawai Lapas Kelas II A Pekanbaru melaksanakan apel pagi. Di ikuti oleh seluruh pejabat struktural dan staf administrasi yang terdiri dari Fungsional umum dan fungsional tertentu kegiatan ini di laksanakan di halaman depan kantor.

Dipimpin langsung oleh Kalapas kelas II A Pekanbaru sapto Winarno. Dalam sambutannya Kalapas menyampaikan beberapa hal antara lain ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai atas partisipasinya dalam mengikuti kegiatan apel pagi ini.apel ini merupakan kewajiban bagi setiap petugas.Ucapnya.

Kalapas juga menghimbau kepada seluruh pegawai agar segera menyelesaikan pengisian LHKASN (Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara) sehingga Lapas Kelas II A Pekanbaru tidak menjadi bagian yang ikut menyumbangkan keterlambatan dalam pengisian laporan tersebut. Sambungnya.

Kalapas Juga tidak henti hentinya menghimbau kepada masing masing seksi agar dapat memanfaatkan anggaran yang tersedia sebaik mungkin dalam rangka memaksimalkan penyerapan anggaran di tri wulan pertama.

Persoalan WBBM juga tidak luput dari perhatian Kalapas dengan mengingatkan kepada seluruh tim Zona Integritas Lapas Kelas IIA Pekanbaru untuk “ selalu responsif dalam melengkapi segala kebutuhan yang diperlukan. Tidak perlu menunggu tim dari kanwil menyampaikan kekurangan data yang harus dilengkapi tapi kita yang harus proaktif”.Ujarnya

Dan yang terakhir Kalapas memberitahukan bahwa dalam minggu ini akan ada seleksi dari inspektorat wilayah terkait dengan pembangunaan Zona Integritas. Mohon kepada seluruh pegawai agar menyiapkan diri untuk menyambut kedatangan Inspektur Wilayah tersebut. Tutupnya.\

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *