Sambut Isra Miraj 1444 H, Polres Kuansing Gelar Bakti Religi

Nasional115 Dilihat

TELUK KUANTAN, Metrojurnalis.Com – Dalam rangka menyambut Isra Miraj 1444 H/2023 M, Polres Kuansing beserta jajaran menggelar Bakti Religi dengan membersihkan Mushollah QUBA di Kelurahan Sungai Jering Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing, Jumat, (17/2/2023).

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si melalui Kabag SDM KOMPOL Hadi Purnama SIP mengatakan dalam rangka menyambut Isra Miraj 1444 H/2023 M, Polres Kuansing melaksanakan kegiatan Bakti Religi dengan kerja bakti membersihkan tempat ibadah .
“Kegiatan Bakti Religi dilaksanakan oleh Polres Kuansing di Mushollah Quba dan kami juga menyerahkan sumbangan dari infaq personil polres kuansing untuk pembangunan Mushollah Quba” ucap Hadi.

Lanjut KOMPOL Hadi, dengan Bakti Religi harapannya dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat disekitarnya.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan bentuk kepedulian Polri untuk masyarakat serta untuk terus hadir di tengah masyarakat,”Pungkas Hadi

Salah satu pengurus mushollah Quba TAUFIQ TABLIGH mengucapkan,”kami sangat berterima kasih atas kepedulian Polri kepada Pembangunan Mushollah Quba Semoga ALLAH AZAWAJALLAH membalas kebaiakan dan menjadi infestasi akhirat dan shadaqoh jariyyah bagi personil polres kuansing ,” tutupnya

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *