Jum’at Barokah, Kapolsek Tapung Hilir Kali Ini Bagikan Paket Sembako di Desa Tebing Lestari

Nasional155 Dilihat

Tapung Hilir (Kampar), Metrojurnalis.Com – Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH didampingi Ps Kanit Provost Aipda Rico Firmansyah SH, Bhabinkamtibmas Bripka Rian Afriandi Siregar dan Bhabinkamtibmas Aipda HN. Tambunan mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Tebing Lestari dalam program Jum’at Barokah, Jum’at (17/02/2023) pukul 10.30 wib pagi tadi.

Dalam pelaksanaan Bakti Sosial di Jum’at Barokah Polsek Tapung Hilir ini, tampak ikut hadir Kepala Desa Tebing Lestari Mei Setiawan didampingi Perangkat Desa turut serta mendampingi Kapolsek Tapung Hilir dalam membagikan paket sembako.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH mengatakan bahwa Bakti Sosial, yang salah satunya dengan membagikan paket sembako dalam program Jum’at Barokah ini merupakan program PRESISI POLRI dimana bantuan ini bertujuan untuk sedikit membantu warga yang kurang mampu pasca pandemi Covid serta dampak penyesuaian harga BBM Subsidi oleh Pemerintah,” ungkapnya.

Adapun sembako yang kita bagikan pada hari ini berjumlah 2 paket sembako yang masing-masing berisikan beras 5 kg, telur 1 papan, minyak goreng 1 liter, teh celup 1 kotak, gula pasir 1 kg dan mie instan 10 pcs,” jelas AKP M.Simanungkalit.

Kepala Desa Tebing Lestari pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Tapung Hilir yang telah peduli terhadap warga kami yang kurang mampu, semoga dengan bantuan ini dapat menjadi manfaat dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari, dan bagi yang memberikan bisa menjadi pahala..Aamin Yra,” ucap Mei Setiawan.

Pantauan awak media, 2 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Tapung Hilir ini diberikan kepada nenek Julita umur 67 tahun dan bapak Sujiono umur 51 tahun, kedua penerima paket sembako merupakan warga RT 02 RW 04 Desa Tebing Lestari. Kegiatan Jum’at Barokah yang berakhir pukul 11.30 wib berjalan dalam situasi aman dan kondusif.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *