PENUH HARU, PELEPASAN PURNA BAKTI DAN PISAH SAMBUT PEJABAT LAPAS PEKANBARU

Nasional116 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Suasana haru mengiringi pelepasan Ibu Darmati, S.Sos selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru yang telah memasuki masa Purna Bhakti per 1 Desember 2022. Acara pelepasan pejabat yang yang memasuki masa purna bhakti digelar bersamaan dengan acara pisah sambut pegawai Lapas Pekanbaru, Sabtu (21/01/2023).

 

Bertempat di aula serbaguna Lapas Pekanbaru acara berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan, santai, dan haru. Acara pelepasan pejabat purnabakti sekaligus pisah sambut pegawai Lapas Pekanbaru ini dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, seluruh pejabat struktural Lapas Pekanbaru, pegawai beserta Dharma Wanita Lapas Pekanbaru.

 

“Teruntuk rekan kerja, sahabat, ibu kita semua Bu Darmiati yang baru memasuki masa purna bhakti, semoga selalu sehat wal afi’at, berkah, dan dapat menikmati masa pensiunnya. Terima kasih atas loyalitas, dedikasi, dan pengabdiannya selama ini, karena telah memberikan kontribusi kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru,” ungkap Kalapas dalam sambutannya.

 

Selain pelepasan pejabat yang memasuki masa purna bakti, acara juga dirangkaikan dengan pisah sambut enam orang pejabat pada Lapas Pekanbaru. Efendi Parlindungan Purba yang sebelumnya merupakan Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Pekanbaru telah resmi melepas jabatannya dan sekarang menjabat sebagai Kepala Lapas Terbuka Kelas III Rumbai, Rudi Panjaitan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Keamanan Lapas Pekanbaru mendapatkan promosi yang sekarang menjabat sebagai Kasi Pengawasan dan Penegakan Disiplin LPKA Pekanbaru, Budi Hamidi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Sarana Kerja Lapas Pekanbaru mendapatkan promosi yang sekarang menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Rutan Pekanbaru, Harlem Turnip yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana mendapatkan promosi yang sekarang menjabat sebagai Kasubsi Sarana Kerja Lapas Pekanbaru, Julnaidi yang sebelumnya menjabat sebagai staf Seksi Kamtib mendapatkan promosi yang sekarang menjabat sebagai Kasubsi Keamanan Lapas Pekanbaru, dan terakhir, Arif Fadilah yang sebelumnya menjabat sebagai staf KPLP mendapatkan promosi yang sekarang menjabat sebagai Kasubsi Portatib pada Lapas Pekanbaru serta dua orang pelaksana Wira Hartana dan Putra Ramadhan yang pindah dari Lapas Pekanbaru.

 

“Kebahagian seorang pimpinan salah satunya karena dapat menghantarkan anggotanya ke jenjang karir atau jabatan yang lebih tinggi, tahun 2022 kemarin kita telah menghantarkan 6 orang pegawai Lapas Pekanbaru untuk mendapatkan promosi jabatannya satu tingkat lebih tinggi, pimpinan pasti akan selalu memperhatikan anggotanya ketika anda memiliki intregitas, loyalitas, dan kinerja yang baik anda pasti memiliki harga yang tinggi” tambah Kalapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *