Polsek Tapung Hilir Bagikan Paket Semboko Kepada Warga Desa Kijang Jaya Dalam Program Jum’at Barokah

Nasional65 Dilihat

TAPUNG HILIR, Metrojurnalis.Com – Pada hari ini Jum’at tanggal 20 Januari 2023 sekira pukul 09.00 wib pagi tadi, Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung Hilir melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Kijang Jaya dalam program Jum’at Barokah.

Dalam kegiatan Jum’at Barokah ini dipimpin oleh Kapolsek Tapung hilir AKP. M.Simanungkalit SH MH yang diwakili Ps Kanit Binmas Bripka C.A.Nainggolan didampingi Ps Kanit Lantas Bripka M.Neck Hermanto dan Bhabinkamtibmas Desa Kijang Jaya Aiptu Eman Sulaiman.

Sementara itu Kades Kijang Jaya H. Syukur Rambe dan Kadus Supriono tampak mendampingi kegiatan pembagian sembako dalam program Jum’at Barokah Polsek Tapung Hilir.

2 Paket sembako yang dibagikan masing-masing berupa beras, telor, indomie, gula dan teh, sembako ini dibagikan kepada 2 orang warga kurang mampu yaitu :

1. Ibu Masiyem umur 62 th, IRT, warga Rt 16 Rw 05
2. Ibu Marsiyah umur 65 th, IRT, warga Rt 16 Rw 05.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Barokah dengan membagikan paket sembako ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tapung hilir khususnya di Desa Kijang Jaya,” ungkapnya.

Selain itu, dengan program Jum’at Barokah kali ini dapat mendekatkan silaturahmi guna terjalinnya hubungan emosional antara Polri dan Masyarakat sehingga dengan kerjasama yang baik tercipta situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek AKP M.Simanungkalit SH MH.

Pantuan awak media, kegiatan Jum’at Barokah Polsek Tapung Hilir yang berakhir pukul 09.15 wib berjalan dalam situasi aman dan lancar.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *