Dalam Rangka Kantor Advocad FRANS CHAVERIUS TAMPUBOLON, SH, CIRP Jum’at Barokah Kali Ini Adakan Bakti Sosial Dengan Bagikan Sembako di Jln Flamboyan. 

Nasional231 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Pada hari Jum’at Tanggal 13 Januari 2023 sekira pukul 15.00 wib Sore , FRANS CHAVERIUS TAMPUBOLON, SH, CIRP melaksanakan kembali kegiatan bakti sosial dan santunan dalam rangka Jum’at Barokah.

Bakti sosial yang dilaksanakan oleh Advocad Frans dengan membagikan  paket sembako kepada keluarga dan anak anak yang kurang mampu ke Panti asuhan Yayasan Kasih Kemurahan Agape Flamboyan.

Kegiatan ini  Di laksanakan langsung oleh Advocad Frans CHAVERIUS TAMPUBOLON didampingin administrasi yg ada dikantor bapak Frans CHAVERIUS TAMPUBOLON.

Pemberian paket sembako kepada anak anak yayasan Panti asuhan Kasi Kemurahan Agape yang membutuhkan di Jln Flamboyan.

Dalam Kegiatan tersebut, ibu Uli Nainggolan selaku salah satu penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Frans CHAVERIUS TAMPUBOLON yang telah peduli terhadap kami warga kurang mampu yang sedang menghadapi keterbatasan dalan menghadapi situasi ekonomi terlebih dimasa pademi serta dampak penyesuain harga BBM Subsidi,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Advocad Frans CHAVERIUS TAMPUBOLON, SH, CIRP mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini kembali kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian Advocad terhadap masyarakat yang membutuhkan di Jl yayasan Kasih Kemurahan Agape Flamboyan,” ungkapnya.

” Advocad pak Frans menambahkan, pada bakti sosial di Jum’at Barokah bantuan sosial  ini kami memberikan sedikit rezki berupa  paket sembako yang masing-masing paket berisikan Beras 10kg, Telur 1 papan, Minyak goreng 1 lt, Suau1 klg, Sirup 1klg, Gula pasir 1 kg dan Mie Instan 10 pcs,” jelas Pak Frans.

Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harap Advocad Frans CHAVERIUS TAMPUBOLON, SH, CIRP dan admin kantor ungkapnya.

Pelaksanaan Jum’at Barokah di Desa Beringin Lestari yang berakhir pukul 17.00 wib, berdasarkan pantuan awak media berjalan dalam situasi amn dan kondusif.** (FM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *