Lagi! Jumat Barokah, Polsek Tapung Hulu Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Nasional74 Dilihat

Kampar Riau, Metrojurnalis.Com – Jumat Barokah, Polsek Tapung Hulu berbagi sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa Kasikan dan desa Bukit Kemuning kecamatan Tapung Hulu, Jumat, (6/1/23), sekira pukul 16.00 WIB.

Kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH, MH didampingi sejumlah personil Polsek Tapung Hulu.

Sebanyak 2 orang warga desa Bukit Kemuning dan 1 orang warga desa Kasikan diberikan bantuan berupa sembako.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH, MH mengatakan, kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini rutin dilaksanakan Polsek Tapung Hulu setiap hari Jumat.

“Bantuan sembako yang diberikan ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri khususnya Polsek Tapung Hulu terhadap warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu,” ujar Nurman.

Nurman berharap kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako yang rutin dilaksanakan Polsek Tapung Hulu ini dapat memotivasi seluruh elemen masyarakat untuk lebih peka dan peduli terhadap warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing.

“Semoga bantuan sembako yang diberikan ini bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari dan bernilai ibadah bagi jajaran Polsek Tapung Hulu yang melaksanakannya,” ucap Nurman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *