Jumat Curhat, Kapolsek Kampar Ngopi Bareng Sembari Diskusi Kamtibmas Dengan Warga Masyarakat

Nasional74 Dilihat

Kampar Riau, Metrojurnalis.Com – Jumat Curhat, Kapolsek Kampar, AKP M Sibarani, SH, MH ngopi bareng sembari diskusi situasi Kamtibmas bersama tokoh masyarakat dan warga masyarakat di warung kopi Sukri, desa Padang Mutung, kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Jumat, (6/1/23), sekira pukul 10.00 WIB.

Pantauan awak media, Kapolsek Kampar yang memang dikenal dekat dengan tokoh masyarakat dan Ninik Mamak ini disambut hangat oleh tokoh masyarakat dan warga masyarakat.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Kampar, AKP M. Sibarani, SH, MH dalam kegiatan Jumat Curhat ini, menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat serta mengajak tokoh masyarakat, tokoh adat dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar masing-masing.

“Dengan rutinnya bersilaturahmi melalui kegiatan Jumat Curhat ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan sinergitas dan soliditas, yang tentunya bermuara pada terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kampar,” ujar Sibarani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *