SEDIAKAN DEPOT AIR MINUM,SALAH SATU CARA LAPAS KELAS II A PEKANBARU BERIKAN LAYANAN KEPADA WBP

Nasional93 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com Kesehatan merupakan salah satu kunci utama untuk hidup bahagia dan dapat melakukan aktivitas dengan baik. Namun jika kondisi tubuh dalam keadaan sakit maka segala aktivitas sehari-hari akan terhambat. Upaya peningkatan kualitas hidup pada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas II A Pekanbaru sudah menjadi kewajiban petugas untuk memerhatikan pelayanan kesehatan WBP mulai dari yang general hingga spesifik.

Dalam hal ini salah satu upaya yang dilakukan oleh Lapas Kelas II A Pekanbaru ialah, menyediakan depot air minum isi ulang yang telah sesuai dengan standar dari Dinas Kesehatan kota pekanbaru melalui serangkaian kegiatan uji kadar layak air minum dengan cara mengambil sample air tersebut.

Depot air isi ulang untuk warga binaan pemasyarakatan ini merupakan salah satu upaya yang diberikan Lapas Kelas II A Pekanbaru khusus nya di bidang pelayanan kesehatan.

Warga Binaan Pemasyarakatan secara bergantian melakukan pengisian air gallon tersebut.Pengisian air galon secara rutin ini dilakukan dalam rangka menunjang dan mewujudkan proses penyelenggaraan makanan yang baik, khususnya dalam hal kebutuhan air.
Dengan kata lain Depot air isi ulang untuk warga binaan pemasyarakatan ini merupakan salah satu upaya yang diberikan Lapas Kelas II A Pekanbaru khusus nya di bidang pelayanan kesehatan dengan cara mendapatkan air yang steril dan bersih demi kebutuhan minum ataupun pengolahan bahan makanan untuk dikonsumsi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kalapas Kelas II A Pekanbaru Sapto Winarno menjelaskan “ kita selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap warga binaan kita salah satu nya dengan menyediakan depot air isi ulang yang langsung dapat di konsumsi oleh warga binaan.Ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *